Senin, 01 Juni 2015

beberapa testimon dari pengguna amulet thailand (nama disamarkan)

Pengguna Namanprai (NMP)
RK (manajer televisi):
Pertama saya ucapkan terimakasih kepada suhu yang mengenalkan saya dengan minyak ini, awalnya saya takut karena medianya ngeri, tetapi tanpa sebab tiba tiba tunangan saya memutuskan dan saya ingin kembali ke dia, sudah saya coba kasih jimat lain tetapi tidak ada faedahnya, biarpun harga lebih mahal. Ketika coba NMP, langsung mau diajak jalan jalan dan saya bilang ingin kembali ke dia, sampai saya dicium, dia memberi sinyal lain dan sebenarnya saya dapat lakukan lebih jauh, tetapi nanti saja ketika sudah menikah.NMP memang ampuh asal digunakan untuk kebaikan

FW (Kasir Keuangan)
awalnya saya galau karena masalah hutang dan tekanan kerja dari atasan, sejak saya pakai NMP ada keringanan dari pemberi hutang jadi saya bisa arrange membayar hutang

BI ( Wirausaha)
pekerjaan saya sebenarnya tuna susila, malu sebenarnya, saya coba NMP agar pelanggan makin laris biarpun sudah diingatkan suhu untuk mencari pria baik baik , Syukurlah sekarang saya mendapatkan pria yang mau menikahi saya dan sudah dibelikan apartemen dan kami akan menikah.Terima Kasih Suhu..

Ada beberapa lagi lagi merasakan manfaat dari minyak tetapi mereka kurang berkenan namanya ditampilkan disini, jika ingin mencoba silakan, suhu berpendapat amulet jika digunakan untuk tujuan baik akan mendapatkan hasil baik juga. Kontak suhukho@gmail.com