Jumat, 13 November 2015

testimon pengguna namanprai dan amulet 8 nov 2015

dari xxxx (pria tinggal di luar jawa)
Saya ucapkan terima kasih kepada suhu yang telah memperkenalkan saya ke benda ini,awalnya saya tidak percaya benda benda yang suhu katakan itu ada tuahnya. tetapi karena penasaran saya beli deh, amulet ajarn fon dan namanprai dari suhu kho.

nah tanggal 8 november saya bawa amulet tersebut di kantong dan bareng istri ikut kondangan kawinan, wah pas makan, ada cewe cantik (mirip mantan saya pas sebelum married), curi curi pandang terus ke saya, akhirnya saya liatin terus, eh dia mengibaskan rambutnya seperti salah tingkah dan ingin didekati. coba ya saya tidak bawa istri, pasti deh saya ladeni.

nah beliau tidak bersedia disebutkan namanya, tetapi memang  amulet begitu suhu dapetin dari vihara, jadi asli, agama apapun pake berfungsi.

jika minat silaka kontak suhukho@gmail.com