Jumat, 24 Juni 2016

jaminan amulet thai yang dijual suhu kho

Sebelum saya bercerita silahkan lihat demonstrasi uji tembak amulet thailand yang saya lakukan
https://www.youtube.com/watch?v=zxIXpA_OS-k

Biarpun dengan bahasa inggris dengan maksud  agar dapat ditonton orang luar negeri, lihat saja step atau langkah langkahnya

Mengapa saya melakukan itu ?

ini berdasarkan pengalaman saya ketika masa masih belajar tentang amulet.Ketika saya menanyakan jaminan apa yang dapat diberikan penjual amulet terhadap amulet yang dijualnya ?, hampir semua bahkan semua menyatakan saya keterlaluan dan mengetes Buddha.

Mohon maaf mungkin jika saya boleh sedikit saran dan kebetulan saya punya teman Penganut agama Buddha, sepertinya tidak mengajarkan seperti itu. Nah daripada berdebat dan jadi musuh, saya putuskan untuk mengetes sendiri amulet amulet yang saya beli dan saya tidak beli dari penjual lagi, dalam arti saya mencoba mencari amulet langsung ke vihara atau tempat pembuatan amuletnya dan saya booster dengan antitembak jika memang tidak terbukti.

Bukan untuk kesombongan, karena kejahatan begal, perampokan di indonesia makin meningkat, yang menyebabkan saya terpanggil untuk menawarkan amulet yang benar benar terbukti.

bukan hanya legenda ya.

semua amulet yang saya tawarkan, kecuali yang diskon sangat murah, telah saya tes antitembak dan jika memang anda ingin lebih ekstrim, dapat mengambil opsi pilihan uji tembak sendiri, tentunya resiko rusak juga, ya jika disana saya yang pilihkan, saya juga ikut menanggung resiko kerugiannya. saya ingin agar pembeli amulet akan mendapatkan amulet terbaik mereka.

untuk harga dan ketentuan lain silakan email suhukho@gmail.com