Senin, 21 November 2016

share pengalaman

mungkin berkesan subyektif , tetapi saya coba menjelaskan seobyektif mungkin , saya ada pengalaman dengan amulet amulet yang pernah mampir di sanggar saya dan juga yang masih ada di sanggar saya.

beda amulet thailand dengan spirit spirit yang ada di jalanan adalah mereka lebih  terawat, jika anda mempunyai penciuman metafisik yang baik, bau dari spirit amulet tersebut wangi, mirip gahru tambah cendana dan melati, sekalipun tidak diberikan wangi wangian itu, makanya jika saya mendeteksi tempat ada bau seperti itu,   maka dapat dipastikan ada yang pegang amulet.

secara watak pun spirit dalam amulet ini lebih terdidik karena diajari dharma oleh bhante, atau ajarn jadi tidak liar seperti hantu hantu penghuni rumah kosong.

makanya saran saya jika ingin cari spirit silakan cari amulet, karena sudah lebih terawat dan bersih, tetapi jika memang anda suka bertualang sendiri ya tidak salah juga.